Suka Lakukan Operasi, Nikita Mirzani Kejar Anastesi

Pamer Hasil Oplas, Nikita Mirzani dapat Ejekan Netizen
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Sukses mengumpulksn pundi-pundi rupiah tanpa adanya sosok suami, Nikita Mirzani begitu senanng menikmatinya kesuksesannya tersebut seorang diri. Mantan istri Antonio Dedola itu pun membongkar kebiasaan yang sering ia lakukan akhir-akhir ini.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Ibunda Loly itu mengungkapkan bahwa dirinya suka anastesi. Bahkan, saat melakukan operasi plastik di wajahnya, ia mengungkapkan sebenarnya mengejar anastesi.

"Gue tuh suka di operasi, karena gue tuh ngincer obat anastesinya sebenarnya. Jadi kalau lagi disuruh anastesi gue suka happy aja itu kesenangan gue," ujar Nikita Mirzani, 4 Oktober 2023.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

"kalau orang kesenangannya beli tas mewah, shopping, kalau gue tuh anastesi kesukaan gue gak tahu kenapa. Emang anastesi tuh mahal sih tapi gue suka, kalau anastesi kan kalau kita harus operasi dulu," imbuhnya.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Berdsarkan informasi yang dirilis intipseleb pada Rabu, 4 Oktober 2023 disebutkan bahwa perempuan yang akrab dengan panggilan Nyai itu rela pergi Korea Selatan. Tidak sekedar belribur, dikabarkan bahwa Nikita melalukan operasi wajah. Bahkan, saat bertemu dengan Ayu Ting TIng di Negara Gingseng itu tidak melepas perban di hidungnya.

Nikita Mirzani bertemu Ayu Ting Ting di Korea Selatan

Photo :
  • intipseleb.com
Halaman Selanjutnya
img_title