Tak hanya MacBook, Marshella Aprilia Dikabarkan Juga Diberi Cincin Mahal oleh Pratama Arhan, Miskin?

Mantan Kekasih Pratama Arhan, Marshella Aprilia
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Nama selebgram Marshella Aprilia beberapa hari terakhir kembali menjadi perbincangan. Sebab, mantan kekasih Pratama Arhan tersebut terlihat dalam aksi media sosial yang menyindir pesepakbola Timnas Indonesia itu.

Timnas Indonesia U-23 Kelelahan Usai Piala Asia U-23, Shin Tae-yong Fokus Pemulihan

Teman Marshella yang diketahui bernama Valdi Ghifari menyindir suami Azizah Salsha tersebut miskin. Meski tak ikut bicara, tapi Shella tertawa tak ada sikap melarang dan menghentikan sindiran tak baik terhadap Pratama Arhan.

Sebab sikapnya tersebut, beberapa pemberian Pratama Arhan kepada Marshella Aprilia kembali diungkit oleh netizen. Tak hanya membelikan MacBook dengan harga puluhan juta, Arhan dikabarkan juga membelikan Marshella sebuah cincin berlian saat mereka 3 tahun pacaran.

Ini Alasan Pelatih Suwon FC Belum Beri Menit Bermain untuk Pratama Arhan

Cincin pemberian Arhan tersebut, ternyata masih dipakai oleh Marshella di beberapa momen seperti yang ia unggah di Instagramnya. Netizen pun berhasil menguak harga cincin cantik itu. Dikabarkan, cincin tersebut seharga Rp.18 jutaan.

Cincin dengan tipe Berlian batu JR94639 Swan Jewelery itu memiliki harga asli Rp18. 400.000 dan masih dipakai oleh Marshella Aprilia. Bahkan MacBook pemberian Arhan pun masih sering ia gunakana untuk nonton Netflix seperti unggahan terbarunya di Instagram.

Catat Sejarah, Uzbekistan Jadi Tim Tersubur di Piala Asia U-23

Pratama Arhan dan Marshella Aprilia

Photo :
  • intipseleb.com

Sebelumnya, sempat tersiar kabar bahwa Marshella Aprilia akan tampil di salah satu talkshow bersama Feni Rose pada Rabu, 4 Oktober 2023. Iklan tersebut menyusul isu ia telah menghina Pratama Arhan miskin. Namun, ia gagal tampil di acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title