Usai Terseret Masalah Video Syur, Rebecca Klopper Dikabarkan Ikut Pengajian

Rebecca Klopper ikut pengajian
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Setelah ramai menjadi buah bibir lantaran beredarnya video syur mirip dirinya, Rebecca Klopper sempat menjaga jarak dari media sosial. Tapi belum lama ini, kekasih Fadly Faisal tersebut diketahui kembali muncul dengan penampilan yang tak biasa.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Rebecca Klopper terlihat mengenakan pakaian tertutup berwarna hitam. Tak hanya itu, ia mengenakan hijab warna senada dengan gaunnya. Potret perempuan blasteran Indonesia-Australia itu dibagikan oleh temannya, Deswinta Maharani.

Usut punya usut, ternyata Rebecca Klopper ikut pengajian yang dipimpin oleh Hubabah Ummu Salim bin Hafidz. Rebecca Klopper terlihat bersama teman-temannya yakni Deswinta Maharani, Adzwa Aurell dan Jovita Karen. Menurut Deswita Maharani, dia melihat perubahan positif dalam ketegaran Rebecca Klopper saat bertemu dengannya dalam acara pengajian tersebut.

Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

"Becca makin lebih kuat dan menikmati segala sesuatunya. Tapi memang dia ini dari awal punya jiwa yang tegar," kata Deswita Maharani dalam tayangan salah satu program gosip.

Tentu, sebagai teman Deswinta berharap kasus yang menjerat Rebecca dapat segera selesai.

Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

"Ya, mudah-mudahan kasusnya berjalan lancar dan sejujurnya aku dari awal emang nggak ikutin tapi cerita dari teman lain aja," kata Deswita Maharani dalam tayangan salah satu program gosip.

Ia melanjutkan jika ujian harus dihadapi dengan hati yang lapang.

Halaman Selanjutnya
img_title