Merasa Tercemar Usai Selingkuh, Rendy Kjaernett Kaget Diminta Jadi Host

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Selalu ada hikmah di balik setiap kejadian, bahkan di balik peristiwa buruk sekalipun. Tak terkecuali di balik perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Baik Rendy maupun Syahnaz, sama-sama bisa belajar tentang arti sebuah kesetiaan.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Rendy sendiri melihat kebesaran hati dari sang istri, Lady Nayoan yang bersedia memberi maaf pada dirinya padahal sebelumnya sudah melayangkan gugatan cerai. Kini, Rendy dan Lady kembali menuai kemesraan yang lebih hangat setelah hal buruk yang dilakukan Rendy.

Sempat merasa kariernya akan runtuh setelah apa yang dilakukannya dinilai sangat fatal, Rendy Kjaernett seolah minder. Namun, baru-baru ini tersiar kabar bahwa dirinya akan mengisi sebuah acara dimana tema dan konsepnya justru terinspirasi dari perjalanan cintanya bersama Lady.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

"Dari apa yang aku alamin sama Lady aja. Programnya terinspirasi dari situ," terang Rendy Kjaernett pada awak media di kawasan Gunawarman, Jakarta, Rabu, 4 Oktober 2023.

Kemudian, Rendy mengungkapkan dirinya kaget karena di acara tersebut dia diminta menjadi host.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

"Ga nyangka sama sekali. Kaget juga awalnya pas diminta nge-host buat acara itu," kata Rendy Kjaernett lagi.

Di sisi lain, Rendy Kjaernett juga sadar kemunculannya di televisi akan memicu pro kontra akibat dosa perselingkuhan yang ia lakukan. Namun pada akhirnya, Rendy memilih untuk tidak memusingkan hal itu.

Halaman Selanjutnya
img_title