Akhirnya Penyebar Video Syur Mirip Rebecca Klopper Ditangkap, Berikut Keterangan Polisi

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar – Beberapa bulan yang lalu, publik digegerkan dengan beredarnya sebuah video syur berdurasi 47 detik mirip Rebecca Klopper. Video yang menyeret aktris cantik itu pun ramai jadi buah bibir hingga menyeret Fadly Faisal selaku kekasih Rebecca Klopper.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Fadly Faisal awalnya diduga sebagai aktor dalam video mesum itu. Namun, dugaan itu ternyata tidak berdasar dan tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Setelah sekian bulan, akhirnya polisi berhasil menangkap penyebar video syur mirip aktris blasteran Indonesia-Australia itu. Pelaku berinisial BF merupakan pemilik akun X (dulu Twitter) Dedek Gemes @dedekkugem.

Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

Berita penangkapan pelaku penyebar video porno itu dibenarkan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigadir Jenderal Polisi Ahmad Ramadhan. Menurutnya, pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku di Riau.

Video syur mirip Rebecca Klopper

Photo :
  • intipseleb.com
Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

"Penyidik berhasil mengamankan satu orang tersangka atas nama BF yang mengelola akun twitter DEDEK GEMES @dedekkugem pada tanggal 1 September 2023 di Riau," ucapnya kepada awak media, Jumat, 6 Oktober 2023.

Lebih lanjut, BF diketahui memposting konten video dewasa di akun Twitter miliknya tersebut. Bahkan dia menawarkan konten berbayar kepada para pengikutnya di Twitter.

Halaman Selanjutnya
img_title