Netizen Baper, Pratama Arhan Sukses Buat Azizah Salsha Senang dengan Cara Ini

Pratama Arhan beri kejutan pada Azizah Salsha
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha lagi-lagi sukses membuat warganet baper. Belum lama ini, pesepakbola Timnas Indonesia itu memberi kejutan berikut hadiah ulang tahun kepada sang istri. Tak tanggung, harga hadiah tersebut diperkirakan bernilai fantastis.

Turut Bahagia, Orang Tua Pratama Arhan Doakan Timnas Indonesia U-23 Tembus Final

Berdasarkan tayangan sebuah video, terlihat Arhan memberi kejutan kepada Zize, panggilan Azizah dengan cara yang unik. Arhan meminta pelayan restoran membawakan kue ulang tahun saat mereka dinner dengan nuansa romantis.

Tak hanya kue, rekan Asnawi Mangkualam itu juga memberikan bucket ukuran besar kepada sang istri. Tapi yang paling menjadi perhatian adalah kado yang sudah disiapkan dalam totebag kecil berwarna hijau.

Jadi Lawan Indonesia di Semi Final Piala Asia U-23, Pelatih Uzbekistan Langsung Lakukan Ini

Bukan sembarangan, totebag itu bertuliskan Bottega Veneta yang merupakan merek branded asal Italia dengan harga fantastis.

Usut punya usut, rupanya isi kado itu adalah sesuatu yang memang diidam-idamkan oleh Zize. Terbukti, teman-teman Zize langsung menggodanya saat melihat reaksi putri politikus Partai Gerindra itu.

Indonesia U-23 Melaju ke Semi Final Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara: Bangga

“Ups... Owhhh... ada yang matanya berbinar-binar nih melihat kado,” kata salah satu orang dikutip dari akun @ratu.namira, Sabtu 7 Oktober 2023.

“Ihiy.. happy tuh,” timpal yang lain lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title