Heboh, Azizah Shalsa Dapat Ini dari Cipung

Pratama Arhan & Azizah Salsha
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Pasangan Romantis pesepakbola tampan Pratama Arhan dan selebgram cantik Azizah Shalsa berhasil buat geger pengguna media sosial. Pasalnya, mereka baru saja mengunjungi rumah sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kalah dari Guinea, Indonesia Gagal ke Olimpiade 2024 Paris

Pada laman Instagram pribadinya, ayah Rafathar Malik Ahmad itu membagikan potret ketika Arhan dan Zize berfoto bersama Nagita Slavina. Unggahan tersebut mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari pengikut Raffi dan berhasil meraih banyak suka dan komentar-komentar positif pengguna media sosial.

Pada momen tersebut Raffi Ahmad tidak sama sekali menyia-nyiakan kesempatan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Azizah Shalsa yang kebetulan sedang berulang tahunyang ke 20 tahun dihari itu.

Timnas Indonesia U-23 Kelelahan Usai Piala Asia U-23, Shin Tae-yong Fokus Pemulihan

"Happy Bday yaa @azizahsalsha_  bahagia selalu bersama si tampan atlet kebanggaan  @pratamaarhan8," tulis Raffi.

Momen kedatangan Pratama Arhan dan sang istri rupanya memang sudah lama ditunggu oleh para netizen. Antusias netizen pun semakin memuncak diwaktu Azizah Salsha merespon salah satu unggahan video dari Rayyanza alias Cipung yang juga mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

Ini Alasan Pelatih Suwon FC Belum Beri Menit Bermain untuk Pratama Arhan

Dengan adanya momen ini, para netizen semakin bersemangat untuk mengikuti perkembangan selanjutnya dari putri politikus Partai Gerindra itu.

"AAAAKKKKKK TINGGAL NUNGGU FOTO RAYANZA RAFATHAR ARHAN SM AZIZAH dalam satu frame," tulis warrganet.

Halaman Selanjutnya
img_title