Seperti Pemeran Film Mandarin, Fotoshoot Ayu Ting Ting Sedot Perhatian Warganet

Pakaian Ayu Ting Ting dinilai salah Kostum oleh Netizen
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Pedangdut cantik Ayu Ting Ting kembali menyedot perhatian masyarakat media dengan kecantikannya yang mempesona.

Netizen Vietnam Sindir Masyarakat Tanah Air yang Keluhkan Wasit Saat Indonesia Lawan Uzbekistan

Pasalnya, baru-baru ini, biduan  bernama lengkap Ayu Rosmalina telah melakukan sesi Fotoshoot disebuah studio.

Melalui video yang diunggah di akun TikTok nya, tema pemotretan yang dilakoninya kala itu adalah Mandarin atau oriental.

Laga Indonesia Vs Uzbekistan Diwarnai Kontroversi Wasit, Ada Narasi Pertandingan akan Diulang

Biduan asal Depok itu tampil mempesona dengan mengenakan busana khas oriental berwarna merah yang lengkap dipadupadankan dengan sanggul rambut dan hiasan yang indah di atas kepalanya, tak lupa juga beberapa aksesoris cantik seperti cincin dan anting yang senada dengan busan yang dikenakannya, membuat Ayu Ting Ting semakin cantik memukau.

Kecantikan janda satu anak itu bukan hanya terlihat dari gaunnya saja yang berkilau indah, tapi juga penataan rambut dan makeupnya. Di mana untuk bagian rambut, Ayu terlihat membelah tengah rambutnya. Setengah rambut bagian atas miliknya terlihat disasak rapi dengan dipadupadankan dua tusuk konde dengan warna emas khas Tiongkok. Gaun dengan potongan belahan hingga sepaha yang dilengkapi dengan manik-manik warna merah ini pun membuat kaki Ayu yang jenjang dan mulus terlihat indah.

Wasit Asal China Ini Bakal Pimpin Laga Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan

Sontak saja unggahan video yang dibagikan oleh pemeran OB dalam serial komedi Lapor Pak berhasil menyita perhatian warganet yang memuji penampilan Ayu Ting Ting  yang dinilai sangat cantik hingga disebut-sebut  seperti Putri Kerajaan. Bahkan pose dan outfi yang dikenakan Ayu bikin warganet gagal fokus dan menyebut, ibu anak satu ini sangat cocok untuk menjadi pemain drama China

"Kayak pemeran film China tau cakep banget," tulis warganet. 

Halaman Selanjutnya
img_title