Baru Sebulan Nikah, Hana Hanifah Gugat Cerai Suami

Hana Hanifah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA bJabar – Kabar kurang baik datang dari rumah tangga Hana Hanifah. Baru satu bulan ia menikah, tapi perempuan cantik tersebut memutuskan untuk bercerai dengan sang suami. Hana Hanifah tidak menuntut apapun dari suaminya, ia hanya ingin berpisah.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Ditemani kuasa hukumnya, Acong Latif, Hana Hanifah menggelar konferensi di kawasan Tebet. Ia bahkan telah melayangkan gugatan cerai tersebut ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

"Tanggal 8 kemarin, tanda tangan kuasa dan proses perceraian dilakukan, sedang diproses karena pendaftaran pun online, kita daftar online," kata Acong Latif saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2023).

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

"Murni cerai saja, kan harta gono-gini nggak ada, anak juga nggak ada jadi fokus perceraian aja. Dari hari ini udah kita proses," tutur Acong Latif.

Setidaknya ada tiga hal fatal yang diurai Hana Hanifah dalam pernikahan tersebut yang membuatnya kukuh bercerai. Salah satunya adalah soal komunikasi.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

"Ada 3 hal yang menurut aku sudah fatal banget, yang buat aku nggak bisa sama dia lagi. Karena sudah sering juga ngomong 'ini hubungan mau diperbaiki apa gimana?', tapi ya dianya juga nggak bisa diajak ngobrol baik-baik, jadi aku putuskan cerai," kata Hana Hanifah.

"Mana ada sih orang yang pengen pernikahannya sebentar, aku juga pengennya lama, apalagi pernikahan itu ibadah, dan tujuan aku ibadah itu memperbaiki diri dan menjalani ibadah yang panjang, tapi Allah berkehendak lain, ya mau gimana lagi," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title