Azizah Salsha Gelar Pesta Mewah, Andre Rosiade Tak Ikut Nyumbang Biaya

Pratama Arhan beri kejutan pada Azizah Salsha
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Beberapa waktu lalu, Azizah Salsha merayakan ulang tahun. Di acara ulang tahun istri Pratama Arhan itu, banyak selebritis Tanah Air yang hadir. Sebab, ia mengundang band The Freedom yang isinya memang artis-artis papan atas Indonesia.

Pesan Shin Tae-yong pada Para Pemain Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Salah satu personel The Freedom, Raffi Ahmad mengaku bayarannya mencapai Rp.600 juta. Belum diketahui pasti apakah benar atau tidak apa yang diungkap oleh suami Nagita Slavina itu, tapi dikabarkan Azizah menggelar pesta mewah tersebut dengan uangnya sendiri alias tidak tergantung pada orang tuanya yang notebenenya anggota DPR RI.

Ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade menegaskan saat hadir di podcast Atta Halilintar bahwa dirinya tidak membiayai pesta mewah Zize.

Ernando Ari Sebut Wasit Kacaukan Permainan Indonesia saat Lawan Guinea

Menyadari bahwa biaya pesta tersebut tidaklah sedikit, Andre mengatakan bahwa Zize dan suaminya yakni Pratama Arhan yang merogoh gocek untuk pesta mewah tersebut.

Pratama Arhan bersama Mertua, Andre Rosiade & Kedua Anaknya

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Tiba di Indonesia, Perasaan Ernando Ari Campur Aduk: Bangga Terus Kesal

"Kalau dibilang bikin pesta ulang tahun, itu pakai duitnya mereka berdua," ucapnya, dikutip dari YouTube Need A Talk sebagaimana dilansir intipseleb pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

“Kalau bapaknya yang bayar, pasti gue nggak mau lah, mahal,” ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title