Nagita Slavina Ungkap Kondisi Terkini Cipung Usai Demam Hingga Dirawat di Rumah Sakit

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Sus Rini dan Cipung
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarNagita Slavina nampaknya dihantui rasa trauma setelah anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad mengalami demam tinggi sehingga harus dirawat di rumah sakit. Perempuan yang akrab dengan panggilan Mama Gigi itu pun mengungkapkan kekhawatirannya merawat anak yang sedang sakit.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Rupanya, itu pertama kalinya Gigi merawat anak yang sedang demam tinggi. Sebab, anak pertamanya yakni Rafathar Malik Ahmad tidak pernah mengalami hal seperti itu sehingga apa yang dialami Rayyanza sempat membuatnya khawatir.

"Anak pertama sampai 8 tahun gak pernah dirawat Alhamdulilah. Ini yang kedua kemarin dikasih rezeki masuk rumah sakit," ujarnya dalam acara Hari Cuci Tangan Sedunia berdama Lifebuoy, di Jakarta.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Pasangan Artis, Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Gigi mengaku bahwa anak keduanya yang biasa dipanggil Cipung itu mengalami demam yang tak kunjung reda. Menurut Gigi, Cipung mengalami panas hingga 40 derajat selama satu pekan.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

"Nggak pernah liat anak tuh panas sampai 39-40 derajat gak turun-turun, turun sebentar terus naik lagi sampai seminggu kaya gitu," tambah perempuan kelahiran Jakarta itu.

Tentu, sebagai seorang ibu Nagita sedih dan khawatir dengan kondisi Cipung yang seperti itu. Beruntung, kini kondisi anak keduanya berangsur membaik dan bisa kembali beraktivitas.

Halaman Selanjutnya
img_title