Waduh! Bunda Corla Ngompol, Begini Tanggapan Ivan Gunawan

Bunda Corla
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Penyanyi Bunda Corla yang kini menetap di Jerman baru saja melakukan operasi plastik demi memiliki wajah yang lebih fresh dan cantik. Rekan Ivan Gunawan itu sempat menjalani prosedur kecantikan di Turki. Tapi kini, ia memilih melakukannya di Indonesia.

Daftar Lengkap 24 Tim Negara yang Lolos EURO 2024

Bunda Corla memilih Indonesia lantaran disarankan oleh sahabatnya, Ivan Gunawan. Karenanya itu pulang ke tanah air untuk menjalani operasi plastik tersebut di klinik kecantikan Bauty Inc milik dr. Wenny Tan.

Walaupun sebelumnya telah melakukan operasi plastik pada bagian hidung di Turki pada awal tahun 2023 lalu. Kini, Bunda Corla masih kurang puas dan ingin memperbaikinya.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Pada hari ini, Sabtu 14 Oktober 2023 Bunda Corla menyempatkan diri menyapa para penggemarnya melalui live streaming di Instagram. Tak sendiri, ia ditemani Ivan Gunawan.

Dalam siaran langsungnya itu, wajah Bunda Corla terlihat masih bengkak. Tapi ia mengabarkan kini kondisinya berangsur membaik.

Aurel Hermansyah Ungkap Dirinya Sudah Biasa Dibully Sejak SD: Sempat Stress

Bunda Corla juga mengakui bahwa ia hanya diam di kasur dan sempat seharian tidur tidak sadar karena efek bius. Bahkan yang mengagetkannya, Bunda Corla mengaku ngompol (buang air kecil tak sadar) ketika Ivan Gunawan melihat ada pempers untuk dewasa.

“Bunda sekarang dah ngompol Ivan,” ucap Bunda Corla ketika live Instagramnya pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title