Viral Video Edi Jalan Bareng Wanita Muda Setahun usai Mirna Meninggal Dunia

Kasus 'Kopi Sianida', Ayah Mirna & Istri Muda
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Nama Ayah Kandung Wayan Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin sempat ramai dibicarakan masyarakat tanah air. Bukan hanya ramai membahas tentang kasus kematian putrinya, Mirna tetapi juga kehidupan pribadinya.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Belakangan, Netizen sempat menemukan sosok istri kedua Edi Darmawan bernama Tiara Agnesia yang dinikahi Edi beberapa tahun lalu.

Edi Darmawan Salihin dikabarkan sempat menikah kembali usai 3 tahun putrinya meninggal dunia. Istrinya yang baru masih muda seusia Mirna.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

Diketahui, istri muda Edi bernama Inriana Tiara Agnesia. Edi dan Tiara menikah pada tahun 2019. Inriana Tiara Agnesia sendiri adalah wanita keturunan Tionghoa. Wanita cantik itu lulusan dari Universitas Tarumanegara bergelar Magister Manajemen.

Dilema Pilih Ibu atau Istri? Simak Penjelasan Habib Jafar

Tidak banyak yang diketahui soal informasi data Inriana Tiara Agnesia. Hanya saja disebutkan bahwa usianya seumuran dengan Mirna.

Mengenai pernikahan Edi Darmawan dan Inriana Tiara Agnesia ini pernah disebutkan oleh pengacara Hotman Paris. Ia sempat mengunggah sebuah video yang berisi foto pernikahan keduanya.

Halaman Selanjutnya
img_title