Kabar Duka! Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

Ari Wibowo dan Ira Wibowo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Keluarga besar Ari Wibowo kini tengah diselimuti duka. Pasalnya, ayah dari mantan suami Inge Anugrah itu, yakni Wibowo Wirjodiprodjo meninggal dunia pada Sabut, 14 Oktober 2023 kemarin. Ari dan Ira Wibowo pun menceritakan detik-detik meninggalnya sang ayah.

Ditolak RS Hermina, Pasien Kritis di Malang Tewas dalam Ambulans

Menurut kakak Ari, yakni Ira Wibowo ayahnya tidak meninggal karena suatu penyakit. Ira menjelaskan ayahnya meninggal karena faktor usia.

“Kebetulan papa itu gak sakit, dia gak ada sakit keras, merasakan sakit pun enggak. Jadi karena usia saja, karena sudah 94 tahun itu ya semakin hari semakin melemah,” terang Ira Wibowo dilansir IntipSeleb dari YouTube Intens Investigasi pada Minggu, 15 Oktober 2023.

Pemilu 2024 Makan Korban, Tiga Petugas KPPS di Bandung Tewas

Sebelum meninggal, tepatnya pada Sabtu, Ira berpamitan kepada ayahnya. Tapi, ia melihat sesuatu yang berbeda.

“Nah pas kemarin itu, pagi pas aku mau pamit, itu papa masih mesra banget (berbicara) pake bahasa Jerman, ‘I love you so much’, minta disun, minta dipeluk,” ucapnya.

Fadli Zon Sindir Akademisi yang Baru Kritis Pemilu 2024, Tapi 800 KPPS Tewas di 2019 Justru Diam

“Terus pas aku pamit, papa tuh paling seneng makan spaghetti carbonara, aku tanya, ‘Papa nanti mau dibawain apa? Mau dibawain spaghetti carbonara gak?’. Biasanya dia tuh (bilang) hem, semangat. Ini dia nunduk, geleng-geleng, ‘Mau bubur ayam?’ Dia juga nunduk geleng-geleng,” sambungnya.

Kemudian, Ira meminta semua keluarganya berkumpul. Tentu saja, sang ayah terlihat gembira.

Halaman Selanjutnya
img_title