Ashanty Turut Geram dengan Pendirian dr. Djaja

Artis, Ashanty
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kasus pembunuhan berencana yang disangkakan pada terdakwa, Jessica Kumala Wongso di tahun 2016 silam, memantik perhatian kalangan artis. Salah satunya, Ashanty istri dari Anang Hermansyah.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Dalam pengakuannya di kanal YouTube Ngobrol Asik, belum lama ini, Ashanty menuturkan, dirinya cukup memberikan attensi dalam perkara yang disidangkan akhir 2016 itu

Sebagai salah satu yang turut mengikuti persidangan kasus kopi sianida dengan terpidana Jessica Wongso tujuh tahun lalu, Ashanty lebih percaya dengan putusan pengadilan bahwa Mirna Salihin adalah korban pembunuhan Jessica. 

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Ashanty bahkan sempat menyimak kesaksian dr. Djaja Surya Atmadja yang mengundang kontroversi di kalangan masyarakat. Namun, Ia cukup tersentak dengan sosok dr. Djaja.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Ia menilai dr. Djaja tetap kuat pada pendiriannya. Sebab, dalam berbagai kesempatan termasuk dalam perbincangan dengan dr Richard Lee, dr Djaja masih mempertahankan kesaksian dirinya tujuh tahun lalu meski Jessica Wongso sudah divonis bersalah. Keteguhan ini membuat Ashanty bertanya-tanya mengenai kebenaran hal itu. 

Ibu sambung Aurel Hermansyah itu tergugah untuk mengajak dr. Djaja Surya Atmadja, berbincang mendalami kesaksian sang ahli forensik. 

Halaman Selanjutnya
img_title