Baru Terungkap, Ariel Noah Sebut Lagu Ciptaan Andika Tidak Enak

Ariel Noah dan Ferdy Element
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarPeterpan sempat menjadi salah satu band paling diganderungi muda-mudi Tanah Air pada tahun 2000-an. Band yang digawangi Ariel itu bahkan mampu menembus pasar musik luar negeri. Hingga kini, lagu-lagunya masih sering didengar oleh para fans-nya.

Good News! Ariel Noah Akan Kembali Dekat dengan Penggemar dengan Cara Ini

Namun, band tersebut harus kehilangan dua personelnya yakni Andika dan Indra karena satu permasalahan. Bahkan, setelah beberapa lama, Peterpan berganti nama menjadi Noah.

Rupanya, hengkangnya Andika dan Indra tak sepenuhnya menyelesaikan masalah di tubuh band tersebut. Terbaru, masih tercium perseteruan antara Ariel Noah dan Andika eks Peterpan.

Disinggung soal Ariel Noah, Dina Lorenza: Perfect

Bahkan, saat hadir di podcast Ferdy Element, vokalis Noah itu membeberkan bagaimana Andika sewaktu masih satu band dengannya. Menurut Ariel, Andika memang memberi kontribusi saat tergabung di Peterpan. Kontribusinya berupa lagu. Tapi, menurut Ariel, lagu ciptaan Andika tidak enak.

"Dia (Andika) bilang berkontribusi, memang dia berkontribusi. Dia kasih lagu, ada banyak di komputer, cuma memang, memang enggak enak, lagunya enggak enak," kata Ariel.

Mantan Asisten Bongkar Tabiat Asli Luna Maya, Hanya Dibayar Rp.700 Ribu

Tak hanya itu, mantan kekasih Luna Maya itu menuturkan lagu-lagu buatan Andika juga tidak sesuai dengan selera personel Peterpan lainnya saat itu.

Pria berusia 42 tahun itu menegaskan bahwa meskipun Andika memberi lagu-lagu tersebut, lagu-lagu tersebut hanya tersimpan di memori dan tidak dimasukkan ke dalam album-album Peterpan saat itu.

Halaman Selanjutnya
img_title