Boy William Ulang Tahun, Begini Ucapan Manis Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Kedekatan Boy William dan Ayu Ting Ting rupanya masih menjadi sorotan warganet. Terlebih di momen tertentu dimana keduanya tampak saling menunjukkan kemesraan.

Bojan Hodak Ultah Tanpa Keluarga, Pemain Persib Beri Kejutan Usai Latihan

Terkini, Boy William berulang tahun yang ke-32 pada Selasa, 17 Oktober 2023. Ucapan dari pedangdut Ayu Ting Ting pun menjadi sorotan warganet.

Ayu bahkan mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk Boy ke feed Instagram pribadinya. Ayu mengunggah dua slide foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Boy. Pertama menampilkan keduanya tengah berfoto selfie, kedua adalah foto kebersamaan Ayu dengan Boy serta putri Ayu, Bilqis.

Bojan Hodak Dapat Kejutan Usai Latihan di Stadion Persib Bandung

Bersama unggahan tersebut, Ayu Ting Ting mengucapkan kalimat manis untuk Boy. Tak lupa, Ayu juga memanjatkan doa terbaik untuk pria yang kini tengah dekat dengannya itu.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

"Happy birthday @boywilliam17. sehat trs, panjang umur, banyak rezeki, bahagia selalu n smg apa yg dinginkan semua trkabul y amin....doa terbaik pokoknya, Iuv n gbu," tulis Ayu Ting Ting dikutip VIVA, Rabu, 18 Oktober 2023.

Unggahan Ayu itu langsung mendapat respons dari Boy William yang tampak memberi komentar. Boy mengucapkan terima kasih kepada Ayu lengkap dengan emoji cium.

Halaman Selanjutnya
img_title