Cinta Laura Tolak Tawaran Masuk Dunia Politik, Alasannya Keren

Cinta Laura
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Dikenal sebagai artis yang memiliki kecerdasan akademis dan berani menyuarakan pendapatnya di depan publik, membuat Cinta Laura kerap mendapat tawaran untuk terjun ke dunia politik. Namun, kekasih Arya Vasco itu menolak dengan alasan yang begitu prinsipil.

Felix Seda Ngaku Pengen Tidurin Najwa Shihab, Netizen Ngamuk: Ini Pelecehan Seksual!

Pemilik nama lengkap Cinta Laura Keihl itu memang sering menyampaikan pidato di depan para politikus. Bahkan saat menghadiri acara Awards yang juga dihadiri pejabat publik, ia juga pernah berpidato dengan berani.

Hal tersebut membuat artis berdarah Jerman itu sering ditawari untuk terjun ke dunia politik. Namun, dengan alasan yang masuk akal, Cinta menolaknya.

Dikritik Banyak Pihak, Media Korea Selatan Justru Puji Shin Tae-yong Setinggi Langit: Pelatih Ajaib!

"Udah sering banget ditawarin sih. Setengah tahun yang lalu aku pernah jadi bintang tamu Mata Najwa. Di situ aku jadi satu-satunya orang yang bukan dari dunia politik. Tapi aku berdebat sama orang yang sehari-harinya makanannya politik," ujar Cinta Laura dikutip dari YouTube Indomusik Talk, Kamis, 19 Oktober 2023.

Akan tetapi, untuk sekarang ini Cinta Laura tak mau menerima tawaran itu karena ingin bicara bebas tanpa didikte orang lain.

Rayakan Hari Ibu, Ini Pesan Verrell Bramasta pada Venna Melinda

"Untuk sekarang, aku pikir enggak (buat jadi politisi atau menteri) karena aku mau berbicara dengan bebas tanpa didikte oleh seseorang di atas,” kata Cinta.

Cinta pun menegaskan bahwa dirinya tidak mau jika harus mengikuti prinsip orang lain yang bertolak belakang dengan pemikirannya. Ia juga mengatakan tidak mau menjadi boneka yang mudah dikendalikan orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title