KDL Diduga Skandal Karena Ditekan, Dipaksa hingga Diancam dan Diiming-imingi Nilai Bagus

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Motif adegan mesum antara Karina Dinda Lestari (KDL) dengan Andi Wahab (AW), akhirnya terbongkar. Usai melaporkan tindakan sang istri ke Polda Sulsel, Suami KDL (Iptu Alvian Hidayat / AH), mengemukakan fakta baru di balik dugaan skandal perselingkuhan istrinya.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Iptu AH menyebutkan, kondisi sang istri mengalami syok karena masalah pribadinya menjadi konsumsi publik. Ia juga mengatakan bahwa terdapat intimidasi yang dilakukan AW kepada sang istri atas kasus tersebut.  

"Di sisi lain saya berpandangan secara objektif perempuan itu korban. Sisi lain saya sebagai suami karena seolah-olah beritanya kemarin terlalu menyudutkan perempuannya saja," kata Iptu AH dalam akun Instagram @temanpolisi.

Tindak Tegas Bikers Sunmori, Masyarakat Diminta Melapor jika Ada Balapan Liar

Iptu AH mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada Polda Sulsel. Ia berharap bisa segera dilakukan pendalaman atas kasus yang dialaminya. 

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Iptu AH pun menuturkan, laporan yang sama juga akan dilayangkan KDL ke pihak berwajib. KDL merasa ditipu dan mendapat intimidasi serta janji palsu bahwa dengan melakukan 'skandal' akan mendapatkan nilai yang bagus.

"Padahal ini, fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulsel, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya. Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya ke situ, kemungkinan istri saya akan membuat laporan," ungkap suami KDL.

Halaman Selanjutnya
img_title