Viral Lagi, 2 Video Syur Mirip Rebecca Klopper Diduga Sengaja Disebar Karena Sakit Hati

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Rebecca Klopper

VIVA cJabar – Setelah sebelumnya viral dunia maya digegerkan dengan viralnya video syur berdurasi 47 detik mirip Rebecca Klopper, kini muncul kembali dua video syur dengan aktor yang sama.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Adapun 2 video syur itu masing-masing berdurasi 11 menit dan 1 menit 40 detik. Semua video yang beredar itu memperlihatkan aktor yang sama-sama mirip dengan kekasih Fadly Faisal itu.

Kuasa hukum Rebecca Klopper, Raudhah Mariyah mengungkap motif di balik tersebarnya video mesum tersebut. Menurutnya, beredarnya video syur tersebut dilatarbelakangi oleh rasa sakit hati karena melihat Rebecca menjadi lebih baik.

Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

"Dugaannya bisa jadi sakit hati cemburu tidak terima Rebecca jadi sosok yang lebih baik bertemu dengan yang lebih baik," ungkap Raudhah Mariyah.

Tak hanya itu, Raudhah juga mengatakan bahwa ada ancaman serius yang diterima kliennya sebagai rentetan kasus video syur tersebut. Raudhah mengklaim pihaknya sudah memiliki bukti-bukti terkait hal tersebut.

Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

"Setelah kita pelajari kasus ini, kasus ini berkaitan dengan kekerasan gender online dengan berbagai macam kekerasan bisa terjadi karena revenge porn adanya manipulasi, kemudian ada pihak yang sakit hati kemudian mengikuti dengan pengancaman," lanjut Raudhah Mariyah.

"Kita punya bukti-bukti terkait itu semua, kita sudah mengumpulkan bukti bukti tentang pengancaman pada saat itu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title