Beredar Video Permintaan Maaf VO usai Kepergok Wikwik

Peristiwa Perselingkuhan, SH & VO (Lampung) - VO
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Nama Veni Oktaviana (VO) dan Suhardiansyah (SH) mendadak ramai diperbincangkan warga media sosial (warganet). Pasalnya, mahasiswi dan oknum dosen UIN Raden Intan Lampung itu kepergok berbuat wikwik 6 kali dalam sebulan.

Mau Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Per Hari? Mainkan 5 Aplikasi Penghasil Uang Ini Tanpa Ribet!

Tak tanggung-tanggung, hasil penggerebekan polisi, dari rumah SH ditemukan sejumlah barang bukti, seperti satu kotak tisu magic, celana dalam berwarna krem, satu daster berwarna hitam dan satu kantong plastik berisi tisu bekas pakai.

Oknum dosen tersebut sebenarnya sudah beristri dan punya anak. Mirisnya, VO pun sudah mengetahui kalau SH sudah berkeluarga. Tapi, tetap nekad melakukan wikwik.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Menyesal dengan perbuatan tersebut, kini beredar sebuah video yang memperlihatkan VO meminta maaf. Mahasiswi berusia 22 tahun itu menyampaikan permintaan maaf atas semua kesalahan yang telah diperbuat selama ini. 

Raih Sukses Jualan di TikTok dengan 8 Tips Efektif!

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya VO di sini saya ingin mengucapkan, saya ingin meminta maaf atas kesalahan yang pernah saya lakukan kepada bapak dan ibu,” ucap VO dilansir dari akun TikTok @veni_oktavv. 

Namun sayang, dalam video tersebut VO tidak menjelaskan secara gamblang apa kesalahan yang telah diperbuat sehingga dirinya membuat video permintaan maaf. 

Halaman Selanjutnya
img_title