Lama Menjanda, Ayu Ting Ting Ungkap Pria Idaman

Destinasi Kuliner, Dapur Bu Sastro (Ayu Ting Ting)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Setelah resmi menyandang status janda sejak tahun 2014, pedangdut Ayu Ting Ting hingga saat ini masih menyendiri. Ibu satu anak itu memang dikabarkan sedang dekat dengan Boy William. Tapi, belum ada kabar pasti terkait Hubungan keduanya akan bermuara pada jenjang pernikahan.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Terbaru, Ayu Ting Ting membongkar ciri-ciri lelaki yang ia idam-idamkan. Hal tersebut ia ungkapkan pada saat hadir di podcast Wendi Cagur.

Pertama, Ayu menginginkan pria yang seiman atau seagama dengan dirinya. Lalu kedua, pelantun single Alamat Palsu itu menginginkan pria yang memiliki pekerjaan yang mapan. 

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

"Apa tipe cowok lo sebenarnya, lo penginnya seperti apa?," tanya Wendi Cagur sebagai host dikutip VIVA, Senin, 23 Oktober 2023.

"Kalau gua, seiman iya, seagama udah pasti ya," jawab Ayu Ting Ting.

Sandra Dewi Enggan Bahas Kekayaan Suami, Tahu Hasil Korupsi?

"Kalau gua penginnya ya jujur, dia punya pekerjaan yang bener-bener setidaknya dia bisa setara dengan gue. Bukan gue gak mau di bawah gue ya, karena menurut gue 'makan tuh cinta deh gitu' udah berpikirnya udah pakai logika aja," jawabnya menambahkan.

Selain itu, Ayu Ting Ting menginginkan lelaki yang dapat menerima putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Seperti ibunya, Bilqis diketahui jago bernyanyi.

Halaman Selanjutnya
img_title