Geger! Ariel Noah dan Andika Pamer Moment Kebersamaan, Fans 'Keheranan'

Group Band, Mantan Personel Peterpan (Ariel & Andika)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Para mantan pendiri group musik 'Peterpan' akhirnya bersua dalam satu moment kebersamaan. Ariel Noah dan Andika Naliputra saling bertemu. 

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, Ariel Noah dan Andika sempat saling bersitegang tentang sejarah pendirian awal group musik 'Peterpan' yang sempat populer di jamannya, hingga dinyatakan bubar. Kini, keduanya saling menyatu dalam sebuah pertemuan.

Pertemuan kedua mantan personel 'Peterpan' itu bermula dari pernyataan Andika saat podcast bersama mantan musisi, Ferdy Tahier. Dalam video yang tayang di kanal Youtube Ferdy Element.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

Andika blak-blakan membicarakan mengenai Peterpan serta alasan sudah tidak bareng lagi bersama Ariel Noah.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

"Jadi gue dulu yang dikeluarkan (sebelum Peterpan berganti nama jadi NOAH), itu yang gue bingung sebenarnya kenapa tuh. Jadi suatu hari gue dipanggil, bilangnya kita mau meeting, itu ketika kita lagi mengerjakan album 'Hari Yang Cerah'," ungkap Andika.

"Pas gue datang, itu Indra nggak ada, itu suasananya tuh udah gloomy (suram), dan itu anak-anak udah nggak ada yang ngomong, di situ Joy yang membuka omongan tapi kayak nggak berani. Akhirnya langsung gue tembak aja, 'Ada apa? Kalian mau keluarin aku dari band? Karena satu-satunya logika yang gue lihat tuh mengarah ke sana," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title