Tuh Kan... Ariel dan Andika Saling Following di Akun Instagram

Group Band, Peterpan
Sumber :
  • Screenshot video Youtube Jabar.viva.co.id

VIVA Jabar - Nama mantan personel group musik 'Peterpan', Andika Naliputra Wirahardja belakangan sempat menghebohkan masyarakat pecinta musik Tanah Air. Pasalnya, Eks Keyboardist Peterpan ini membongkar kekesalannya saat kisruh internal pada 2006 silam.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Pernyataan Andika pun terdengar oleh eks personel lain yang tiada lain adalah mantan vokalisnya, Ariel. Karena hal itu, Ariel NOAH juga telah angkat bicara. 

Meski demikian, opini publik pun kembali mereda setelah belakangan keduanya melakukan kebersamaan. Keduanya, Andika dan Ariel, saling bertemu dan bertatap muka.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

Informasi itu disampaikan Andika di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang menampikan kebersamaannya dengan Ariel NOAH. 

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Andika mengenakan sweater berwarna merah dan celana hitam, sementara Ariel mengenakan baju hitam dipadukan dengan celana jeans.

Keduanya berpose sama sambil tersenyum ke arah kamera. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Andika menjelaskan bahwa dirinya baru saja selesai syuting bersama Ariel NOAH. 

Halaman Selanjutnya
img_title