Beredar Foto Dugem Karina Dinda Lestari Bareng Andy Wahab

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar) - Foto Vulgar
Sumber :
  • Screenshoot Akun Twitter @Pai-C1

VIVA Jabar - Nama Karina Dinda Lestari (KDL) tetiba ramai diperbincangkan publik. Bukan saja karena dugaan skandal perselingkuhan, namun dugaan tindak pidana perzinahan KDL turut mencoreng nama baik badan ekstra struktural Polri, Bhayangkari.

Dwinan Marchiawati, Kepala Dinas Subang yang Mengawali Karir Sebagai Dokter

Alih-alih mengharumkan nama persatuan istri Anggota Polri, KDL malah menodai Bhayangkari. KDL diduga terjebak dalam lembah hubungan asmara terlarang. Sejumlah persaksian dan bukti mengarah pada tindakan amoral.

Belum lama ini, sebuah kesaksian datang dari orang-orang dekat KDL. Salah satunya dikatakan oleh ibu kos KDL yang bernama A. Niswati. 

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Bohongi Dokter yang Dikirim Erick Thohir

Dia mengakui bahwa KDL adalah sosok dokter muda cantik dengan perilaku baik dan sopan. Tapi, semua itu berubah drastis saat ia mulai bepergian hingga larut malam. 

Fotonya Beda Sendiri di Surat Suara DPD Jabar, Begini Kata Alfiansyah Komeng

"Dia adalah anak kos saya. Saya tau dia benar-benar baik. Mungkin pengaruh dari lingkungan pergaulannya," tulis A Niswati di akun TikTok @pecelmediamu.

Dikatakan Niswati, prilaku KDL seiring waktu berubah terutama setelah mulai melepaskan hijabnya. Ia menduga KDL terjerumus dalam pergaulan bebas, termasuk beberapa kali pergi untuk dugem.

Halaman Selanjutnya
img_title