Azizah Salsha Berpose Sama Anjing, Netizen Singgung Hukum Agama

Azizah Salsha berfoto sama anjing
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Sejak menikah dengan Pratama Arhan, hampir setiap gerak-gerik  Azizah Salsha menjadi sorotan. Termasuk dalam memilih hewan peliharaan yang dinilai kontroversi. Sebab, putri Andre Rosiade itu kedapatan memamerkan foto bareng anjing.

Catat Sejarah, Uzbekistan Jadi Tim Tersubur di Piala Asia U-23

Melalui akun Instagram keduanya, perempuan yang akrab dengan panggilan Zize itu mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan dirinya memegang dan mencium seekor anak anjing. Foto itupun langsung menuai beragam reaksi warganet.

"New baby boogeyy." tulis Azizah sebagai caption.

Gol Indonesia Dianulir di Semifinal Piala Asia U-23, Shin Tae-yong Dapat Kartu Kuning

Banyak warganet merespon unggahan Azizah Salsha itu dengan kritik dan saran. Menurut warganet, seharusnya Zize mempertimbangkan dalam memilih hewan peliharaan. Mengingat ia adalah seorang muslimah.

Meski pada unggahan itu rekan Fuji An itu menonaktifkan kolom komentar, namun netizen tak kehabisan akal untuk mengkomentarinya. Mereka memberi komentar di unggahan Zize yang lain.

Timnas U-23 Yakin Lolos Olimpiade Paris Meski Kandas di Piala Asia

"Anak umi abi yang sholeha,melihara anjing awowkwokk,ada batas kalo memelihara anjing,semoga cepat dewasa ya," komentar warganet.

"Ciee di batasi komentar ny takut di serbu yaa gini nih yang kalian pens kan cewe gak benar suka mabok, pelihara anjing lagi ni lah netijen suka dari met@azizahsalsha_," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title