Iptu AH Bantah Pemberitaan yang Menyudutkan Unhas

Iptu Alvian Hidayat
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar - Iptu Alvian Hidayat, Iptu AH memberikan klarifikasi tentang pemberitaan yang menyatakan dirinya telah menyudutkan Perguruan Tinggi Negeri (PTN), Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar.

Ngaku Lulusan D3 Gunadarma Angkatan 97 Malah Jadi Pemulung di Subang

Suami Karina Dinda Lestari (KDL) ini membantah pemberitaan yang menganggap peristiwa skandal perselingkuhan di Unhas sebagai tradisi di kalangan Mahasiswa/i kedokteran di Unhas.

Ia memastikan, pernyataan yang menuding 'pergaulan bebas' menjadi hal yang lumrah terjadi di Unhas, bukan perkataan dirinya. 

Kekasih Tamara Tyasmara Jadi Saksi Kematian Anaknya? Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar," ujar AH, dilansir dari jabar.viva.co.id.

Rektor Unhas Janji Putuskan Dugaan Skandal Perselingkuhan KDL dan AW se-Adil-adilnya

Ia menilai, pasca pemberitaan tradisi hubungan gelap antara senior-junior di lingkungan Unhas, isu ini semakin berkembang liar. Ia memastikan, isu itu di luar konteks.

Iptu AH mengaku sudah menghubungi sejumlah media online yang telah mempublikasikan statemen tersebut. Namun, hingga kini narasi berita belum diperbaiki.

Halaman Selanjutnya
img_title