Tepis Sudutkan Unhas, Iptu AH Imbau Awak Media Jaga Kondusifitas

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar)
Sumber :
  • Screenshot Postingan Akun IG @rumpi_gosip

VIVA Jabar - Suami Karina Dinda Lestari (KDL), Iptu Alvian Hidayat (AH) mengimbau awak media agar tidak lagi memberitakan isu yang menyatakan dirinya menyudutkan Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar. Sebaliknya, Ia meminta pers untuk tetap menjaga kondusifitas di tengah proses pemeriksaan tim penyidik Polda Sulsel.

Media Irak Prediksi Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia, Satu Grup dengan Argentina dan Spanyol

Pernyataan tersebut disampaikan secara tertulis oleh Iptu AH kepada kantor berita Jabar.viva.co.id pada Sabtu (28/10/2023) kemarin.

"Saya sudah menyerahkan permasalahan ini untuk ditangani oleh penyidik di polda Sulsel," ujar Iptu AH dilansir dari jabar.viva.co.id 

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

"Saya juga berharap agar kita semua ikut menjaga situasi yang kondusif dan tidak lagi mengembangkan opini-opini liar sehingga tidak mengganggu proses hukum yang sedang berjalan," sambungnya

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Dalam keterangannya, Iptu AH memastikan statement yang menyudutkan Unhas Makassar bukan berasal dari dirinya. Ia pun menepis jika dirinya mengatakan dugaan 'skandal perselingkuhan' atau 'hubungan gelap' menjadi sesuatu yang lumrah terjadi antara mahasiswa senior dan junior di Fakultas Kesehatan Unhas.

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas, tidaklah benar," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title