Iptu AH Sesalkan Pemberitaan Isu Negatif Tentang Unhas

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar) - AW
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Suami Karina Dinda Lestari (KDL), Iptu Alvian Hidayat (AH) sesalkan pemberitaan yang menyatakan dirinya telah menyudutkan Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar. 

Hasil Hubungan Gelap, TKW Asal Sukabumi Buang Bayinya

Mantan Kapolsek Reo ini memastikan bahwa narasi yang memberitakan seolah Ia mengatakan 'hubungan gelap' merupakan hal lumrah dan terjadi antara mahasiswa senior-junior di fakultas kedokteran Unhas, bukan perkataannya. Ia pun menolak narasi tersebut.

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya," ujar Iptu AH dalam keterangannya ke kantor berita jabar.viva.co.id, Sabtu (28/10/2023) kemarin

Hasto Ungkap Sosok yang Bercerita Soal Prabowo hanya Jabat Presiden 2 Tahun

"Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar," imbuhnya.

Kekasih Tamara Tyasmara Jadi Saksi Kematian Anaknya? Polisi Ungkap Fakta Mengejutkan

Ia menilai, pemberitaan tersebut menimbulkan opini liar di tengah-tengah masyarakat. Ia mengaku sudah meminta kepada perusahaan media online agar dilakukan revisi karena pernyataan itu merugikan dirinya.

"Saya sudah berusaha mencoba menghubungi media tersebut untuk melakukan klarifikasi namun hingga kini belum ada perubahan atau perbaikan" ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title