Pantang Menyerah, Iptu AH Blak-Blakan Sebut Gugat Cerai KDL

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Dugaan 'skandal perselingkuhan' yang terjadi antara 2 mahasiswa fakultas kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar berbuntut pada pengajuan gugatan perceraian yang dilayangkan Iptu Alvian Hidayat (AH).

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Sebagaimana diketahui, Iptu AH menyaksikan langsung sang istri, Karina Dinda Lestari (KDL) tengah berduaan bersama lelaki lain, Andy Wahab (AW) dalam sebuah kendaraan mobil.

Kejadian itu membuat Iptu AH merasa curiga dan meminta keterangan dari sang istri. Awalnya, KDL mengelak dianggap berbuat selingkuh. KDL menjelaskan bahwa AW tak lebih dari sebatas teman kampus.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Namun, Iptu AH masih belum yakin atas keterangan sang istri. Ia pun meminjam Hp sang istri dan terkejut melihat foto-foto keduanya diduga tengah berduaan dengan pakaian tak senonoh yang diduga terjadi di dalam kamar kosan KDL.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

Atas tindakannya itu, akhirnya Iptu AH melayangkan surat pelaporan ke Polda Sulsel untuk pemeriksaan lebih lanjut tentang adanya tindakan pidana perzinahan yang dilakukan KDL.

Belum tuntas ditangani Tim Penyidik Polda Sulsel, belakangan Iptu AH menyebutkan bahwa dirinya telah mengajukan surat permohonan gugat cerai ke Kepala Satuan Kerja (Kasatker).

Halaman Selanjutnya
img_title