Setelah Sule, Rizky Febian Tanggapi Gosip Mahalini Selingkuh

Rizky Febian
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Hubungan Rizky Febian dan Mahalini digoncang oleh isu tak sedap justru ketika keduanya sedang berproses menuju pernikahan. Mahalini diisukan telah menjalin hubungan gelap dengan personel bandnya sendiri.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Komedian Sule selaku calon mertua Mahalini pun dengan tegas membantah isu kurang baik itu.

"Kalau yang seliweran di trending itu mah akun-akun bodong yang kasih tidak enak judul demi cuan," kata Sule dalam acara bersama Feni Rose, dikutip pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

"Dibilang Mahalini selingkuh dengan pemain keyboard, itu nggak ada. Baik-baik aja mereka tuh," jelas pemilik nama asli Entis Sutisna tersebut.

Akun yang pertama kali menyebarkan gosip soal Mahalini selingkuh pun langsung menanggapi pernyataan Sule. Namun, ia tetap menyalahkan Mahalini yang berkhianat dan Sule memang hanya membela.

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Doyan Selingkuh: Punya 5 HP Berbeda

“Dia yang selingkuh @Mahalini Raharja, kang Sule yang klarifikasi di TV tentang perselingkuhannya dengan si keyboard itu pada saat ditanyain host,” tulis akun @Hazwa__.

“Walaupun lo udah mengkhianati cinta anaknya yaitu @Rizky Febian, ttp kang Sule membela lo, dasar cewek yang tidak pernah bisa bersyukur dan tidak cukup cowok satu, mang boleh ya gatel mbak,” katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title