Anggota DPRD Purwakarta Kedapatan Selingkuh di Tasikmalaya Saat Kunker

Ilustrasi Selingkuh
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar – Baru-baru ini masyarakat Purwakarta dihebohkan dengan isu dugaan perselingkuhan seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Mirisnya, perselingkuhan itu dipergoki oleh istri sah wakil rakyat tersebut.

Goes to School, Upaya Preventif Bapas Subang Turunkan Jumlah Pelaku Pidana Anak

Anggota DPRD Purwakarta itu disebut-sebut memiliki jabatan tinggi di Partai Golkar Purwakarta, yakni menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen).

“Anggota dewan yang berselingkuh dengan WIL (wanita idaman lain) itu suami dari ibu yang ada disebelah saya ini, jabatannya sebagai Sekjen Golkar Purwakarta,” kata juru bicara keluarga wanita dari anggota dewan yang berselingkuh tersebut.

Bacabup Golkar Deden Nasihin Terpopuler di Kalangan Mahasiswa

Sontak saja hal itu menuai sorotan dari berbagai kalangan. Salah satunya dari mantan pengurus Partai Golkar Purwakarta Bidang Pengabdian Masyakarat, Iwan Torana.

Ia mengaku miris dengan kelakukan petinggi Golkar Purwakarta tersebut. Apalagi ia diduga menggunakan fasilitas kunjungan kerja (kunker) untuk perselingkuhannya.

Pupuk Kujang Sebar 42 Hewan Kurban ke Purwakarta dan Karawang

"Tujuan saya mau mempertanyakan kebenaran berita di Media. Kalo memang berita itu benar dan seorang anggota dewan berbuat selingkuh, apa tindak lanjut Pimpinan terutama Badan Kehormatan. Masa fasilitas kunjungan kerja dipake selingkuhan," ujar Iwan Torana usai mendatangi Kantor DPRD Purwakarta, Selasa, 11 Juni 2024.

Sayangnya, kedatangannya ke sana tidak membuahkan hasil yang diinginkan. "Informasinya dari staff DPRD, pimpinan dan para anggota dewan sedang melakukan kunjungan kerja hingga hari besok," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title