Ayu Ting Ting Kembali Pamer Tato, Kali Ini di Pinggang

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Bukan hanya soal kedekatannya dengan Boy William, Ayu Ting Ting juga sering disorot karena gaya dan penampilannya yang kerap membuat pangling. Seolah semakin hari pedangdut sekaligus presenter itu semakin memukau mata yang melihatnya.

Kapan Pernikahan Ayu Ting Ting? Ini Kata Ayah Rozak

Setelah sebelumnya memamerkan tato di bagian dadanya, Ayu Ting Ting kini kembali memamerkan tato. Hanya saja tato terbarunya berada di pinggang.

Hal itu terlihat di unggahan terbaru janda satu anak itu. Dalam potret yang diunggahnya, Ayu Ting Ting terlihat cantik dengan memakai jumpsuit bewarna putih tanpa lengan. Sementara di bagian pinggang dibiarkan bolong sehingga terlihatlah tato bergambar bunga memanjang di pinggangnya.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

Tato di bagian pinggang kanan Ayu terlihat bergambar bunga yang memanjang. Penampilan Ayu di foto tersebut sendiri tampak memukau dengan kalung mutiara panjang yang terdiri dari beberapa layer.

Sandra Dewi Enggan Bahas Kekayaan Suami, Tahu Hasil Korupsi?

Wajah Ayu Ting Ting tampak berseri dengan nuansa nude. Sementara rambut panjangnya dibiarkan terurai dicatok kriting.

Sontak saja unggahan putri ayah Rozak itu pun menuai perhatian warganet. Banyak di antara warganet yang memuji ibu Bilqis Khumairah Razak itu 

Halaman Selanjutnya
img_title