Herman Soegeng: Mirna Sayang Sama Mamanya, Cuman Kalau Sama Papanya Banyak Konflik

Pendeta Herman Soegeng & Daniel Mananta
Sumber :

VIVA Jabar - Pendeta Soegeng memberikan keterangan mengejutkan tentang Wayan Mirna Salihin. Ia mengatakan bahwa Mirna dengan sang ayah kerap konflik. Beda dengan mamahnya.

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Mirna, kata Pendeta, lebih dekat dengan mamahnya dibanding hubungannya dengan sang ayah. Namun demikian, Mirna tetap menerima sang ayah dan peduli.

"Dia itu tipe yang sayang sama mamanya. Cuman kalau sama papanya banyak konflik tapi dia udah bilang 'Biar gimana pun dia tetap papa saya'," kata pendeta meniru ucapan Mirna saat menjadi bintang tamu di YouTube Daniel Mananta.

Atlet Voli Megawati Hangestri Ungkap Pesan Rindu untuk Ayah yang Telah Tiada

"Tapi dia tetap minta saya mendoakan papanya. Bahkan pas papanya sempat sakit dia langsung contact saya bilang 'Ko, please pray for my dad. Papa lagi sakit di rumah sakit'. Dia selalu melakukan hal itu," lanjutnya.

Seorang Anak di Tegal Tega Penjarakan Ayah Kandung Gegara Kotoran Kucing

Herman Soegeng tidak mau berbicara banyak detail mengenai hubungan Mirna Salihin dengan sang ayah Edi Darmawan. Bila konflik terulang, Mirna hanya meminta dirinya untuk mendoakan sang ayah.

"Kalau dihitung dekat saya nggak bisa jawab. Kurang tahu tepatnya. Tapi, kalau ada masalah apapun dia bakal tetap minta saya doakan untuk papanya juga," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title