Diduga Coreng Nama Baik Bhayangkari, Ini Profil Karina Dinda Lestari

Peristiwa Perselingkuhan, Iptu AH & KDL (Makassar)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Nama Institusi organ atau badan ekstra kepolisian, Bhayangkari turut tercoreng akibat dugaan perzinahan yang dilakukan Karina Dinda Lestari (KDL). KDL diduga jatuh dalam tindak pidana perzinahan sebagaimana yang dilaporkan suaminya, Iptu Alvian Hidayat (AH).  

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

KDL yang kini tengah menjalani pendidikan lanjutan kedokteran di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, kepergok Iptu AH berduaan dengan pria lain, Andy Wahab (AW).

AW merupakan mahasiswa kedokteran di Unhas. Ia mengambil bidang kedokteran dan dokter residen (spesialis) bedah di perguruan tinggi negeri yang sama dengan KDL.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

AW juga memiliki seorang istri. Mirisnya, dugaan skandal perselingkuhan KDL dengan AW tercium saat sang suami KDL, Iptu AH tengah menjalani pendidikan perwira polisi.

Rektor Unhas Janji Putuskan Dugaan Skandal Perselingkuhan KDL dan AW se-Adil-adilnya

Tak hanya itu, Iptu AH dikejutkan pula dengan foto-foto tak senonoh yang diduga dilakukan KDL dan AW dalam sebuah ruangan dan diduga dilakukan di kamar kosan KDL di Daeng.

Tak terima dengan ulah sang istri, Iptu AH pun melaporkan KDL ke Polda Sulsel dengan Nomor register: LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA SULAWESI SELATAN, untuk penyelidikan lebih lanjut. Laporan itu dilayangkan atas tindak pidana perzinahan.

Halaman Selanjutnya
img_title