Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Balapan Malam-malam, Netizen: Makin Brutal

Putuskan Lepas hijab, Nathalie Holscher berjanji tak pamer foto seksi
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Setelah cerai dengan komedian Sule, gaya hidup Nathalie Holscher tampak lebih terbuka. Mulai dari buka hijab, hingga tampil seksi. Tak hanya cara berpakaian, gaya sikap dan tindak laku janda satu anak itu pun kerap dianggap lebih berani.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Terbaru, ibu Adzam Andriansyah Sutisna itu kedapatan melakukan balapan liar dengan sang kekasih, Ladislao Camara. Bersama pria bule itu, Nathalie memakai kostum hellowen dan melakukan balapan di malam hari.

Berdasarkan video yang diunggah di akun Instagram miliknya, Nathalie bahkan sampai berdiri saat nyetir motor matic berwarna merah saat balapan liar itu dilakukan.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Singgung Statusnya pada Sule

Sementara, Ladislao mengendarai motor bebek turut melakukan balapan bersama Nathalie. Keduanya, memakai kostum hellowen sehingga terlihat menyeramkan.

Mengetahui video Nathalie Holscher balapan liar dengan kostum hellowen tersebut, netizen ramai-ramai memberi komentar miring. Ada yang bilang bahwa Nathalie Holscher sudah kembali pada jati diri yang sebenarnya.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

“Dia gak berubah.... Dia cuma kembali ke jati dirinya,” tulis salah satu netizen dilansir dalam akun Instagram Nathalie Holscher pada Rabu, 1 November 2023.

“ah dia udah keluar dari Islam...?kok Halloween,” tambah warganet lain.

Halaman Selanjutnya
img_title