Disebut Pakai Santet oleh Mertua, Arie Kriting: Serahkan Sama Allah Saja

Indah Permatasari dan Arie Kriting
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Pasangan selebritis Indah Permatasari dan Arie Kriting nampaknya sudah pasrah dan tidak mau ambil pusing dengan ujaran orang tua Indah yaitu Nursyah.

Curiga Disantet, Stevie Agnecya Sempat Kirim Pesan Ini ke Hard Gumay

Diketahui, Indah dan Arie memang tidak mendapatkan restu dari ibu Indah Permatasari. Bahkan, Nursyah sampai menuding Arie Kriting memakai ilmu hitam atau santet untuk memikat hati Indah Permatasari.

Meskipun begitu, Indah dan Arie tidak mau terlalu serius atau baper menanggapi hal itu. Keduanya memilih pasrah dan tetap berbuat baik terhadap Nursyah setelahkah sebelumnya mereka sudah berusaha mendekat.

Ahli Spritual Ini Sebut Stevie Agnecya Kena Santet Waktu: 6 Bulan Meninggal

"Gak papa, mau gimana. Karena pada akhirnya aku dan bang Arie yang menjalani ini kan," kata Indah saat ditemui di kawasan Senayan baru-baru ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh Arie Kriting. Ia mengaku sudah berusaha. Kini, ia mengatakan memasrahkan semuanya pada Allah.

Viral Kebutaan Mendadak Kurnia Meiga: Fakta Medis atau Sihir?

"Kami sudah berusaha, serahkan sama Allah aja. Kita percaya Allah maha membalik-balikan perasaan. Kalau sampai akhirnya perasaannya bisa dibalikan untuk bisa menerima kami Alhamdulillah. Sudah sampai ditahap itu," sambung Arie.

Sudah ditahap pasrah, Arie kini mengaku akan melakukan yang terbaik dan tetap berbakti meskipun tak dianggap ibu mertuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title