Ahli Spritual Ini Sebut Stevie Agnecya Kena Santet Waktu: 6 Bulan Meninggal

Stevie Agnecya
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kabar kematian Stevie Agnecya. Hal ini menyusul dengan pengakuan sebelumnya soal dugaan kiriman santet.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Dalam unggahan Stevie di akun TikToknya pada 2023 lalu, dirinya sempat merasakan adanya keanehan dalam tubuhnya. Hingga akhirnya dia melakukan pemeriksaan kesehatan, saat menjalani rontgen ditemukannya ada benda aneh di tubuhnya.

Di tengah kabar pengakuan almarhumah Stevie Agnecya pada tahun 2023 lalu yang kembali menyeruak di tengah kabar duka kepergiannya. Salah satu ahli spiritual, Nyai Dewi Rantian mengungkap bahwa dia melihat memang ada kiriman santet kepada Stevie Agnecya.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

“Melihat dari peristiwa ini, saya liat memang benar ada kiriman santet. Mungkin ini santet untuk memang untuk menyelakai,” kata dia dikutip dari tayangan YouTube.

Lebih lanjut, dari penglihatannya, santet yang dikirimkan kepada sosok Stevie Agnecya adalah santet waktu. Santet waktu ini merupakan jenis santet yang memiliki periode waktu tertentu hingga menyebabkan sosok penerima santet tersebut meninggal dunia. 

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

“Kalau yang saya liat santet waktu, santet waktu jadi pakai waktu. Misalnya 41 hari, 6 bulan dia pasti meninggal. Santet itu tidak ada tukar tumbal, santet ya santet. Tumbal ya tumbal, tumbal biasanya orang mau pesugihan, kalau santet tidak ada tukar tumbal. Selama orang pakai santet itu, dia pakai ilmu hitam,” jelasnya.

Nyai Dewi juga mengungkap bahwa santet itu ada beragam jenisnya. Salah satunya adalah santet yang dapat menyiksa korbannya. Korban yang dalam keadaan sehat bisa menurun kesehatannya bahkan bisa meninggal dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title