Rintis Bisnis Skincare, Ustadzah Oki Beberkan Sumber Inspirasinya Ternyata Jamaah Pengajian

Artis, Oki Setiana Dwi (Bisnis Kuliner)
Sumber :
  • Screenshoot berita sahijab.com

VIVA Jabar – Aktris yang juga pendakwah yakni Ustadzah Oki Setiana Dewi kini tidak hanya sibuk dengan dakwah. Ia juga mulai merambah ke dunia usaha.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Diketahui, kakak Ria Ricis itu merintis usaha skincare bernama Ozzaskin. Skincare tersebut terdiri dari campuran alami dan modern.

Pada satu kesempatan, alumnus Perguruan Tinggi Ilmu Al-Qur'an (PTIQ) Jakarta itu berbagai cerita di balik usahanya tersebut. Ternyata Ustadzah Oki terinspirasi dari jamaah pengakuannya yang sering mengeluhkan masalah kulit.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

"Saya selalu berinteraksi dari Sabang sampai Merauke bertemu masyarakat luas, dari perkotaan sampai pedesaan. Yang biasa hadir di acara dakwah saya adalah ibu-ibu sampai usia atas. Bagi saya, ceramah tidak hanya menyampaikan pesan satu arah tapi juga bercengkrama satu sama lain. Ini adalah salah satu alasan saya mengajak sahabat-sahabat saya yang lain, para dokter, untuk membuat sesuatu yang lebih spesifik," ungkap Oki Setiana Dewi kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu, 1 November 2023.

Oki akhirnya mengetahui bahwa masalah yang kerap muncul adalah adanya flek hitam. Tidak hanya itu, masalah kulit lainnya adalah warna kulit yang tidak merata. Hal itu, menurut Oki disebabkan oleh beberapa faktor.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

"Permasalahan itu ternyata tidak bisa kita pungkiri bahwa di atas usia 30 tahun banyak yang mengalami flek-flek hitam dan warna kulit yang tidak merata. Para ibu-ibu itu bercerita bahwa permasalahan flek hitam dan warna kulit tidak merata itu karena beberapa hal," ucap Oki.

"Bisa karena perubahan hormon, hamil, menyusui, melahirkan, sinar matahari dan sinar gadget dan sebagainya. Saya alhamdulillah belum mengalami hal-hal seperti flek hitam, namun bukan berarti tidak melindungi apalagi dengan banyaknya permasalahan yang terjadi dengan teman-teman di luar sana," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title