Bela Palestina, Oki Setiana Dewi: Ini Isu Kemanusiaan

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Aktris sekaligus pendakwah, ustadzah Oki Setiana Dewi terus mendengungkan dukungannya atas kemerdekaan Palestina yang kini sedang dijajah oleh zionis Israel. Oki merasa prihatin atas tindakan tidak manusiawi oleh Israel yang membabi buta di Gaza hingga merenggut ribuan nyawa.

Pro Palestina, Mahasiswa di Bandung Gelar Unjuk Rasa

Memiliki rasa cinta terhadap sesama muslim di Palestina, membuat Oki rasanya ingin terbang ke Negara Para Rasul itu. Namun, apalah daya, tidak banyak yang bisa ia perbuat.

Sebagai orang yang selalu mengikuti perkembangan informasi tentang Palestina, Oki Setiana Dewi hampir setiap melihat kondisi rakyat Palestina menangis terlebih ketika melihat anak kecil dan lansia yang menjadi korban perang.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

"Sebagai orang yang setiap hari mengikuti perkembangan Palestina, pasti mengalir lagi air mata," kata Oki Setiana Dewi di kawasan Darmawangsa, Jakarta, Rabu 1 November 2023.

Kakak kandung Ria Ricis itu percaya ia bukan satu-satunya orang yang peduli dengan nasib warga Palestina. Pasti banyak orang di luar sana yang hatinya ikut tersayat melihat kekejaman para zionis yang kini tega mengebom sembarang tempat di Palestina.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

"Isu Palestina ini isu kemanusiaan, jadi setiap orang yang menyaksikan pasti meneteskan air mata," ujar Oki Setiana Dewi.

Kemudian, Oki merasa bersalah karena ia tidak bisa berbuat banyak untuk saudara-saudara muslim yang tengah dalam kondisi sulit di Palestina.

Halaman Selanjutnya
img_title