Lama Tak Muncul, Dhini Aminarti Ternyata Diam-diam Rintis Bisnis Minuman Diet Sehat

Dhini Aminarti dan Dimas Seto
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Pecinta sinetron Indonesia di tahun 90 hingga 2000-an pasti sudah tidak asing dengan Dhini Aminarti. Banyak sinetron yang ia bintangi hingga dirinya dikenal sebagai salah satu aktris papan atas Tanah Air. Hampir di semua sinetron, Dhini memerankan tokoh protagonis.

Dulu Tenar Bintangi Sinetron, Kini Epi Kusnandar Jualan Gorengan

Namun, sudah sekian tahun ini wajahnya jarang muncul sebagai pemeran sebuah film atau sinetron. Terlebih setelah ia dinikahi aktor Dimas Seto.

Setelah 14 tahun pernikahannya, keduanya belum juga dikaruniai buah hati. Dhini dan Dimas tentu menantikan hadirnya sang buah hati.

Alyssa Soebandono Hamil 8 Bulan di Ramadan Tahun Ini, Dude Harlino Siap Dampingi

Lama tak muncul di layar kaca, ternyata Dhini sibuk dengan bisnis. Ia sukses menjalani bisnis di dunia fashion. Bahkan, ia sudah memiliki merk sendiri bernama Monokhei by Dhini Aminarti.

Berdasarkan informasi yang diterima Tim VIVA Jabar, Dhini tidak hanya bergelut di bisnis fashion. Ia bersama sang suami juga menjalani bisnis minuman sehat untuk diet yang terbuat dari sari lemon. Dhini dan Dimas menamai produknya dengan ufitlemon.

Alyssa Soebandono Hamil 7 Bulan, Dude Harlino Beri Perhatian Ekstra

Menurut Dhini, minuman produksinya itu 100% lemon premium. Selain sudah terdaftar dalam BPOM, ufitlemon milik Dhini ternyata bisa mengatasi berbagai macam masalah seperti gangguan tenggorokan, membuat badan lebih fit dan tentunya membuat imun tetao terjaga.

Bahkan, minuman diet itu bisa dicampur di minuman-minuman yang lain. Minumen diet itu juga disebut aman untuk bumil dan ibu menyusui.

Halaman Selanjutnya
img_title