Raffi Ahmad Gelar Open Donasi untuk Palestina, Baru Dibuka Langsung Raup Lebih Rp.500 Juta

Pasangan Artis, Raffi Ahmad & Nagita Slavina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Selebriti ternama Tanah Air, Raffi Ahmad sekeluarga dan seluruh keluarga besar Rans menggelar open donasi untuk korban penjajahan di Palestina.

Respon Pemimpin Hamas Usai Tiga Anaknya Tewas Dirudal Israel

Penggalan dana tersebut, Raffi unggah melalui instagram miliknya. Lewat akun instagramnya itu, Raffi mengajak semua pihak untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada saudara-saudara di Palestina yang menjadi korban kebengisan zionis Israel.

"Bismillah. Aku, Nagita, Rafathar, Rayyanza, & all tim RANS, bermaksud menggalang donasi U/ saudara kita di Palestina," tulis Raffi Ahmad pada postingan Instagramnya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Raffi juga menekankan kepedulian untuk saudara di Palestina. Melalui open donasi online tersebut, Raffi dan timnya ingin memberikan bantuan kemanusiaan bagi saudara muslim Palestina yang kini sedang memerlukan uluran tangan.

"We Pray, We Care. Bagi mereka, bantuan kemanusiaan dari kita semua. Donasi sekarang di https://kitabisa.com/campaign/ranspeduligaza," tulisnya.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Dikutip dari IntipSeleb pada Jum'at, 3 November 2023 disebutkan tidak butuh waktu lama bagi aksi mulia ini untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat. Dalam waktu yang singkat sejak kampanye donasi dimulai, dana yang terkumpul sudah mencapai lebih dari Rp500 juta. Hal itu menunjukkan bahwa banyak orang yang merespons dengan cepat dan memberikan sumbangan mereka untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina.

Halaman Selanjutnya
img_title