Usai Bebas Setelah Diciduk BNN, Raffi Ahmad Pulang ke Rumah Camelia Malik

Asisten Raffi Ahmad mengaku tak digaji 3 bulan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Aktor sekaligus presenter kondang Tanah Air, Raffi Ahmad harus menerima kenyataan ia diringkus oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) karena terjerat kasus obat-obatan terlarang. Beruntung, suami Nagita Slavina itu dibebaskan.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Setelah bebas, ayah Rafathar Malik Ahmad itu keluar dari BNN dengan pendampingan Camelia Malik dan Luna Maya. Tak langsung pulang ke rumahnya, sultan Andara itu pulang ke rumah Camelia Malik.

Momen tersebut, terjadi pada tahun 2013 lalu dimana hal tersebut kembali diceritakan oleh Raffi saat berkunjung ke rumah Camelia Malik beberapa hari lalu.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Ini rumah pertama waktu dia keluar BNN ke sini. Tadinya dia mau ajak (Camelia Malik dan Luna Maya) ke laut (Raffi mau) berendam. Kata aku nggak. (Setelah sampai rumah Camelia Malik) dia naik ke atas ke kamar aku, dia keramas terus ada Mang Ujang dipijit," cerita Camelia Malik.

"Cewek-cewek aku, mantan-mantan aku nggak ada yang datang saat itu," seloroh Raffi Ahmad.

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Sementara itu, Camelia Malik menuturkan saat Raffi keluar dari BNN, sang ibunda yaitu Amy Qanita sudah menunggu. Tapi, sejak di BNN Raffi sudah dikerumuni awak media.

"Sebenarnya tuh ibunya, kakak-kakaknya udah tunggu, ibunya yang paling ini ya. Di BNN Raffi sudah dikerubuti media, mohon maaf ya wartawan. Di rumah ibunya pasti ditungguin. Jadi dibelokin sedikit (ke rumah Camelia Malik). Ada Luna juga," kata Camelia.

Halaman Selanjutnya
img_title