Kelabui Istri, Koh Apex Bilang Banyak Kerjaan Ternyata Umroh Bareng Dinar Candy

Peristiwa Perselingkuhan, Ayu Soraya
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Dua selebrity, Arfandy atau karib dipanggil Koh Apex dan Dinar Candy tengah menghebohkan warga media sosial (Warganet). Koh Apex ternyata menunaikan ibadah umroh berduaan dengan pemain DJ, Dinar Candy.

BPKH Limited Gandeng Pos Indonesia Garap Ekosistem Haji dan Umrah

Kebersamaan pengusaha tongkang asal Jambi, Koh Apex dan Dinar Candy di ibadah umrah membuat publik tersontak. Pasalnya, Koh Apex sendiri punya istri sah, Ayu Soraya. Tapi, Koh Apex berangkat ibadah umroh bersama wanita bukan mahrom nya.

Usut punya usut, Koh Apex disebut sudah menikahi Dinar Candy secara siri alias di luar catatan negara. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ayu Soraya yang merupakan istri sah dari Ko Apex.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

"Sudah sejak 21 September, kami sudah ngga satu rumah. Alasannya ya karena suami kan sudah mengaku sudah nikah siri (dengan Dinar Candy)," ungkap Ayu Soraya dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2023)

Dinar Candy Pamer Mobil Sport Pemberian Ko Apex, Warganet: Hasil Merebut Suami Orang

Ayu Soraya menuturkan, Ia tak tahu kapan pernikahan siri itu berlangsung. Ayu mengetahui telah ada pernikahan siri dari pihak keluarga suaminya.

Ayu Soraya menduga, pernikahan tersebut digelar ketika ia sedang berada di luar negeri (Thailand), sehingga tidak mungkin datang ke tempat acara.

Halaman Selanjutnya
img_title