Koh Apex Menganga Lihat Dinar Candy Buka Celana, Ayu Soraya Tak Terima

Peristiwa Perselingkuhan, Koh Apex
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Istri sah Arfandy alias Koh Apex, Ayu Soraya membongkar perilaku suaminya yang ketahuan diduga mendua. Ayu mengaku menemukan rekaman video berdurasi 59 menit diduga berisi percakapan suami dengan wanita lain, Dinar Candy.

Jadi Single Parent, Dina Lorenza Sibuk Shooting

Video itu hasil percakapan Koh Apex dengan Dinar Candy melalui Video Call (VCall). Di dalam video, Dinar Candy tampak sedang membuka bajunya di depan Koh Apex. 

Melihat aksi Dinar Candy membuka pakaian, selanjutnya Koh Apex dengan ekspresi yang mengejutkan, menunjukkan dirinya menjulurkan lidah sebagai respons. 

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

"Aku nemu video mereka lagi video call. Menurutku itu video bukan video biasa ya, seorang wanita membuka pakaian di depan laki-laki dan itupun aku lihat ekspresi wajah suamiku kayak menjulurkan lidah," ungkap Ayu Soraya saat konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2023)

Guru dan Murid yang Selingkuh di Subang Ketahuan Bermesraan Saat Study Tour

"Buat aku pribadi karena aku nggak pernah melakukan kayak begitu, itu tidak wajar. Pas lihat video itu aku gemetaran, kalau ingat video itu mual aku. Mual dalam arti kata ini laki orang lho, sedangkan kamu video sampai berjam-jam begitu," jelasnya

Ayo Soraya merasa kecewa. Ternyata, sang suami mengaku telah menikah siri sejak Agustus 2023 saat Ia berada di luar negeri (Thailand). Hal ini terungkap ketika dirinya mengonfrontasi suaminya mengenai video tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title