Makin Memanas, Koh Apex Bongkar Balik Aib Ayu Soraya

Peristiwa Perselingkuhan, Ayu Soraya
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Konflik rumah tangga Arfandy alias Koh Apex dengan istri, Ayu Soraya makin memanas. Setelah Ayu mengumbar aib suami tentang dugaan mendua (nikah siri) dengan Dinar Candy, Koh Apex bongkar balik keburukan sang istri.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Melalui akunt Instagramnya, Koh Apex mengunggah foto sang istri tengah berada di dalam ruang klub malam. Unggahan Koh Apex di unggah ulang oleh pemilik akunt Instagram @lambe__danu

"Buat tim istri sah, kalau kalian paling bener, tolong diajak yang bener. Jangan merasa baik tapi mainnya jauh lebih enggak baik," tulis Ko Apex yang diunggah ulang akun Instagram @lambe__danu.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Koh Apex sebenarnya, selama beberapa hari ini menyikapi dengan tenang atas pemberitaan yang ramai dibicarakan tentang hubungannya dengan Dinar Cindy. Ia menahan diri dan tidak membuka aib sang istri muda. 

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

Namun, usai Ayu Soraya menggelar konferensi pers pada Jumat lalu, serangan dan kebencian dari netizen yang dialamatkan kepadanya akhirnya membuatnya berani membongkar aib istrinya itu.

"Stres butuh hiburan, masih banyak tempat yang baik. Aku sudah nahan-nahan dari kemarin, cuma kalian makin menjadi-jadi ya. Kalian malah jauh lebih salah," lanjut unggahannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title