Ayu Soraya Kecewa Biduk Rumah Tangga Dilabrak Dinar Candy Tanpa Izin

Peristiwa Perselingkuhan, Dinar Candy
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Pasangan selebrity Arfandy Suslio dan Ayu Soraya tetiba ramai diperbincangkan masyarakat tanah air. Pasalnya, biduk rumah tangga keduanya diguncangkan dengan isu perselingkuhan.

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Pengusaha tongkang asal Jambi itu dikabarkan secara diam-diam telah menikah siri dengan selebrity, Dinar Candy. Menurut pengakuan istri sah, Ayu Soraya, sang suami nikah siri tanpa izin darinya. 

Belakangan, Arfandy Suslio yang akrab dipanggil Koh Apex itu mengunggah kebersamaan dengan Dinar Candy sedang berada di tanah suci untuk menunaikan umrah. 

10 Tips Bijak Marespon Pertanyaan Kapan Nikah Saat Lebaran, Jangan Buru-buru Jawab!

Melalui akun Instagramnya, Koh Apex memamerkan romantisme bersama Dinar Candy. Keduanya terlihat sedang makan di satu meja yang sama dengan Dinar Candy.

WBP Lapas Khusus Gunung Sindur Diberi Kesempatan Bukber Bareng Keluarga

"Yg mau menghujat di rem2 dlu, karna ini judul nya ibadah. Nnti yg ngehujat malah dapat dosa. Klo udh berani ke tanah suci, kalian komen yg sehat," tulis Koh Apex dalam akunt Instagramnya @ko__apex.

Unggahan Koh Apex seakan menjadi bukti pernyataan Ayu Soraya tentang pernikahan siri. Untuk itu, Ayu Soraya sebagai istri sah pun turut angkat bicara soal kebenaran isu tersebut yang menurutnya memang adalah sebuah fakta.

Halaman Selanjutnya
img_title