Balas Bongkar Aib, Koh Apex Blak-blakan Beberkan Kebobrokan Ayu Soraya sebagai Istri Durhaka

Peristiwa Perselingkuhan, Ayu Soraya
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Biduk rumah tangga pasangan selebrity, Koh Apex dan Ayu Soraya seakan berada di ujung tanduk. Kedua pasangan ini saling melontarkan bukti kesalahan masing-masing di ruang publik.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Setelah Ayu Soraya menggelar jumpa pers pada Jum'at (3/11/2023) tentang keretakan rumah tangganya hingga menyebutkan pernah mendapatkan ancaman ketika melayangkan gugatan cerai ke pengadilan, kini giliran Koh Apex buka suara tentang kepribadian Ayu Soraya dan memberikan sejumlah bukti aib sang Istri.

Pengusaha tongkang asal Jambi itu mengungkap sisi gelap sang istri sah, Ayu Soraya yang disebutnya suka dugem ke klub malam bersama teman-temannya.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Koh Apex mengunggah sebuah video yang memperlihatkan istri sahnya sedang berada di klub malam. 

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

"Buat netizen, Yg selalu menghujat aku sebagai suami yg tdk baik.tlng kalian bntu kasih nasihat ini ayu soraya, yg kata dia masih sah istri saya. Apa ini bener prilaku dia sama temen," dia yg selalu menghujat saya dan dinar,” tulis keterangan di akunt Instagram Koh Apex, @ko__apex

Sang pengusaha juga meminta kepada netizen agar tidak menilai hanya dari sebelah pihak saja. Menurutnya, Ayu Soraya kerap meninggalkan anak-anaknya setiap malam untuk pergi dugem di klub malam.  

Halaman Selanjutnya
img_title