Lihat Video Tak Senonoh Suaminya dengan Dinar Candy, Begini Reaksi Istri Ko Apex

Istri Koh Apex, Ayu Soraya
Sumber :

VIVA Jabar – Kegeraman istri sah Ko Apex yakni Ayu Soraya telah membuat ibu dua anak itu mantap untuk berpisah dengan pengusaha asal Jambi tersebut. Bagaimana tidak, Ayu Soraya mengaku telah menemukan video tak senonoh suaminya dengan Dinar Candy, DJ seksi yang diduga jadi selingkuhan sang suami.

Jadi Single Parent, Dina Lorenza Sibuk Shooting

Dalam keterangannya, Ayu Soraya mengatakan telah menemukan video hasil rekam video call antara Ko Apex dengan Dinar Candy yang tidak biasa.

Dikatakannya, dalam video tersebut Dinar Candy membuka pakaian sementara ekspresi suaminya seperti menjulurkan lidah.

Ada yang Mondok di Gontor, Ini 5 Artis Indonesia Jebolan Pondok Pesantren

"Aku nemu video mereka lagi video call. Menurutku itu video bukan video biasa ya, seorang wanita membuka pakaian di depan laki-laki dan itupun aku lihat ekspresi wajah suamiku kayak menjulurkan lidah." kata Ayu Soraya saat ditemui di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, dikutip dari VIVA pada Selasa (7/11/2023).

Ko Apex dan Dinar Candy

Photo :
  • viva.co.id
Guru dan Murid yang Selingkuh di Subang Ketahuan Bermesraan Saat Study Tour

Ayu Soraya mengaku gemetar saat melihat video berdurasi hampir satu jam tersebut. Ia juga mengaku mual dengan video kurang pantas itu.

"Buat aku pribadi karena aku nggak pernah melakukan kayak begitu, itu tidak wajar. Pas lihat video itu aku gemetaran, kalau ingat video itu mual aku. Mual dalam arti kata ini laki orang lho, sedangkan kamu video sampai berjam-jam begitu." tambah ibu dua anak itu.

Halaman Selanjutnya
img_title