Ngaku ke Malang Sendiri, Ayu Soraya Unggah Foto Suami Rangkulan di Bandara, Dinar Bohong?

Peristiwa Perselingkuhan, Ayu Soraya
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Nama Dinar Candy seakan tak ada habisnya menjadi perbincangan masyarakat tanah air. Pasalnya, Dinar disebut-sebut menjadi wanita simpanan hingga dituding telah merebut suami orang.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Tak pelak, nama Dinar Candy dan Koh Apex terus menghangat. Terlebih, istri Koh Apex, Ayu Soraya membeberkan bukti video call Dinar Candy dengan suaminya. 

Dalam video itu wajah Dinar Candy tampak di blur sedang berada di atas kasur. DJ seksi itu kemudian terlihat melepas celana yang dikenakannya.

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

Pemain Disjoki itu sempat membantah dan menyangkal tudingan yang disampaikan istri Koh Apex. Dinar Candy menyebutkan bahwa ketika Video Call, tak tahu kalau Koh Apex beristri dan sudah punya anak. 

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Selain itu juga, Dinar Candy juga sempat meminta Koh Apex muncul ke publik lantaran dirinya gerah disebut sebagai pelakor. Dia bahkan tak segan untuk melaporkan Ko Apex ke pihak kepolisian saat itu.

"Gua lagi tur DJ diintilin mulu @ko_apex, gue malah difitnah gue yang ngejar-ngejar. Oii kau kemana ya! Beneran aku kesal aku laporin kamu juga ini," tulisnya di akun instagram Dinar Candy belum lama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title